Update
Kumpulan lagu pop versi koplo, diurutkan secara alfabet dan akan terus diupdate. Klik pada judul table untuk mengurutkannya berdasarkan judul lagu, original artis, atau artis/orkes.




































































































































































































Judul LaguOriginal AtistArtis / Orkes
11 JanuariGigiNovi Andarista/Sera
Apa Kata Dunia Melly GoeslawCitra & Shodiq/Monata
Bangun TidurMbah SuripDenis Arista / Sera
BebaskanAhmad DhaniCitra Marcelina/Monata
Begitu Salah Begitu Benar Dewi DewiNeosari/Monata
Bersama BintangDriveNena Fernanda/Monata
Betapa Aku MencintaimuVagetozShodiq/Monata
BiarlahNidjiAnjar Agustin
BiarlahNidjiMerita Ariba/Avita
Bilang Saja OKT2Lusiana Safara/Sera
Bintang Kehidupan Nike Ardila Irma Permatasari/Sera
Bukan SuperstarProjet Pop RGS
BeraksiKotak Ratna Antika/Monata
CameliaIrwansyahVia Valent/Sera
Cari JodohWali Santi Salsabila/Batavia
Cari Jodoh WaliVera Vernanda/Brawijaya
Cari JodohWali BandNita Viola /Monata
Cari Jodoh Wali BandNovi Andarisata / Sera
Cinta Ini MembunuhkuD'Masiv Evi Puspitasari/Sera
Cinta Sampai DisiniD'MasivNena Fernanda/Monata
Cinta Sampai Di SiniD'MasivFera Vernanda/Sera
Cinta Sampai DisiniD'masivVera Vernanda Sera
Cinta TerlarangThe VirginVia Vallen / Sera
Cinta Yang SempurnaKangen BandSilvie/RGS
Dengan NafasMu Ungu Shodiq/Monata
Dengan NafasMuUnguNeosari/RGS
Doi Kangen BandAnjar Agustin
Doy Kangen Band Irma Permatasari
DoyKangen Band Neosari
Emang DasarWaliRena KDI/Monata
Emang Dasar WaliVera Vernanda
Emang Dasar Wali Silfi Oktavia/RGS
Goyang DuyuProject PopAnjar Agustin / Monata
Goyang DuyuProject PopShodiq / Monata
Hampa Hatiku UnguShodiq & Rena KDI / Monata
Hampa Hatiku UnguDenis Arista / Sera
Hanya Ingin Kau TahuRepvblikSera
Hikayat CintaGlenn Fredly ft Dewi PerssikNeo Sari RGS
I Love U BibehChangcuterMonata
Jadikan Aku yang KeduaAstridIrma Salsabela
Jamilah JamidongEcapedeSera
Jangan Ganggu DuluMahkota BandNovi Andarista / Sera
Jangan pernah berubahST12Neosari/ Sera
Jangan Bilang Bilang TQLAAnjar Agustin/Monata
Jangan Pernah Selingkuh AngkasaSilfi RGS
JPSAngkasaAlvi/Monata
JPSAngkasaDenis Arista
JPSAngkasaLusiana Safara
Jatuh Cinta LagiMulan JameelaSera
Kasih Salju BandNovi Andarista / Sera
Kembali Pulang Kangen BandNeosari/RGS
KetahuanMattaNena Fernanda
Ketahuan Matta Shodiq
Kucari Jalan TerbaikPanceDwi R/New Pallapa
Lagu SexyKaptenNena Fernanda
Lagu SexyKaptenSanjaya
Lagu SexyKaptenShodiq
Lupa Lupa IngatKuburan BandShodiq/Monata
Lupa Lupa Ingat Kuburan BandDenis Arista/Sera
Madu Tiga Ahmad DhaniShodiq/Monata
Membuatmu Cinta PadakuAsbak BandVera Vernanda RGS
OKT2Ima Salsabela/Monta
Pandanngan PertamaSlankMonata
Pandangan PertamaSlankCitra Marselina & Shodiq/Monata
PuspaST12Irma Permatasari
PuspaSt12Denis Arista/Monata
PuspaST12Rindi/RGS
PuspaST12Vera Vernanda
Rasa Ini The TintansRatna Antika
RelaEja / StacyNeo Sari Sera
Ruang RinduLettoBrodin/New Pallapa
Saat TerakhirST12Neo Sari Sera
SahabatAudyBayu K/Rollysta
Sebelum Cahaya LettoAnis Marsela
Sedang Ingin Bercinta Dewa 19Yeni/Rollysta
Selamat Ulang Tahun JamrudIrma Fernanda/Palapa
Tak Ada LogikaAgnes MonicaRatna Antika
Tak Ada Logika Agnes MonicaDuo Silver/RGS
SelingkuhKangen BandBrodin/New Pallapa
Suara Ku Berharap Hijau DaunMaya Sari/RGS
Suara Ku Berharap Hijau DaunAnjar Agustin/Monata
Suara Ku BerharapHijau DaunElsa Safira/Armada
Tak JujurRadjaDenis Arista/Sera
Tak Kan KubiarkanUut PermatasariPutri Aulia /Sera
Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah Merpati BandShodiq
Teruskanlah Agnes MonicaVia Valen/Sera
Tinggal KenanganGebbyLusiana Safara
Tinggal Kenangan GebbyPopi/Kharisma
Tinggal Kenangan GebbySera
Ular BerbisaHello BandVia Valen Sera
Welcome To My Paradise Steven and Coconut treez Nena Fernanda
Welcome To My ParadiseSteven and Coconut treezDuo Silver
Ya Ya YaGigiDenis Arista/Sera
Bila Cinta DidustaScreenDian Marshanda/RGS
Hampa HatikuUnguNeo Sari/RGS
Lupa Lupa IngatKuburanBrodin/Sonata
Madu 3Ahmad DhaniMaya Sari/RGS
MenunggumuRidho RhomaBrodin/Sonata
Tak GendongMbah SuripBrodin/Ohm Abba
Terbang BersamamuKangen BandYulia Rahman/RGS
Cinta MusimanShamilaNovi Andarista/Sera
Jangan Ganggu DuluMahkota BandNovi Andarista/sera
Lupa Lupa IngatKuburanBrodin/Sera
Malu Malu DongT2Via Valen/Sera
Punk Rock JalananNNWiwik Sagita/Sera
Tak GendongMbah SuripDenis Arista/Sera
Kau Tigakan CintakuElkasihNeo Sari/RGS
Gak Ada WaktuRadjaNovi Andarista/Sera
IsabelaST12Via Valen/Sera
Cinta Terlarang The VirginVia Valen/Sera
Bukan Superman The Lucky LakiNeo Sari/Sonata
Cari Jodoh WaliNeo Sari/Sonata
Hampa Hatiku UnguDenis Arista/Sera
Ya ya ya GigiDenis Arista/Sera
Tak Gendong mbah SuripBrodin/Ohm Abba
Sempurna Andra And BBWiwik Sagita
Main Hati Andra And BBNeo Sari
Puspa ST12Rindi A/RGS
Sakit Minta Ampun Dewi DewiSilfi Oktafia/RGS
Tinggalkan Saja KotakVia Valen/Sera
Ada Yang Marah MattaDenis Arista/Sera
Batal Kawin Project PopDenis Arista/Sera
Juminten Kangen BandWiwik Sagita/Sera
Belahan Jiwa The VirginVia Valen/Sera
Biarkan Jatuh Cinta ST12Novi Andarista/Sera
Dilema Cinta UnguNovi Andarista/Sera
Jomblo Ditinggal Mati WaliDenis Arista/Sera
Pujaan Hati Kangen BandVia Valen/Sera
Baik Baik Sayang WaliNeosari/Sera
Buka Hatimu ArmadaVia Valen/Sera
Hafizah Sembilan BandDenis Arista/Sera
Ingin Jadi Artis Hancur BandBrodin/Sera
Baik Baik Sayang WaliBrodin/Sera
Biarkan Jatuh Cinta ST12Novi Andarista/Sera
Jika Cinta Dia GeishaVia Vallen/Sera
Pujaan Hati Kangen BandVia Vallen/Sera
Yank WaliNovi Andarista/Sera
Hampa Hatiku UnguDenis Arista
Cari Jodoh WaliNovi Andarista
Ada Yang Marah Matta BandVera Vernanda/RGS
Bangun Tidur Mbah SuripYulia Rahma/RGS
Funk Rock Jalanan NNMayasari/RGS
Ga Ada Waktu RadjaVera Vernanda/RGS
Isabela ST12Dian Marsanda/RGS
Keterlaluan The PottersNeo Sari/RGS
Malu Malu DongT2Neo Sari/RGS
Tobat Maksiat WaliYulia Rahma/RGS
YangWaliVera Vernanda/RGS
Cari Jodoh WaliVera Vernanda/RGS
Hampa Hatiku UnguNeo Sari/RGS
Jangan Bilang Bilang TQLARatna Antika/RGS
Lupa Lupa Ingat KuburanVera Vernanda/RGS
Madu 3 Ahmad DhaniMaya Sari/RGS
Buka Hatimu Armada Ina Samanta/Radesta
Hancur hatikuOlga SyahputraVera Fernanda/RGS
KasihSaljuNovi Andarista/Sera
MemujamuST12 OM Batavia
Metal vs DugemProject PopOM Tepos
Misteri Cinta The DhangdutersElsa Safira/Batavia
Papa Rock n Roll The Dance CompanyVia Vallen/Sera
Keterlaluan The PottersDenis Arista/Sera
Takkan PisahErenMeryta Arimba / Ohmabba
Malu Malu Dong T2Iin Lusdiana / Ohmabba
Yank WaliMerita Arimba / Ohmabba
Batal Kawin Project PopYulia Rahman / RGS
Biarkan Jatuh Cinta ST12Dian Marshanda / RGS
Keterlaluan The PottersVera Vernanda / RGS
Baik Baik Sayang WaliVera Vernanda / RGS
Takkan Pisah ErenMayasari / RGS
Yank WaliRatna Antika / RGS
Batal Kawin Project PopRatna / Monata
Papa Rock n Roll The Dance CompanyRatna Antika / Monata
Pujaan HatiKangen BandAlvi Damayanti/ Monata
Biarkan Jatuh Cinta ST12Anjar Agustin / Monata
KehilanganFirmanMerita Arimba / Nirwana
Baik Baik SayangWaliNeosari / RGS
Batal KawinProject PopYulia Rahmah / RGS
Cinta GilaUnguNeosari / RGS
KehilanganFirmanYulia Rahman / RGS
Pengen Jadi ArtisHancur BandVera Vernanda / RGS
Takkan PisahErenMaya Sari / RGS
Apa Sich MaumuMU BandDenis Arista / Sera
Cinta GilaUnguWiwik Sagita / Sera
Apa Sich MaumuMU BandLusiana Safara / Tectona
Baik Baik SayangWaliElsa Safira / Tectona
Belahan JiwaThe VirginLia Agista / Tectona
Cinta GilaUnguCyntia Dewi / Tectona
Sahabat Jadi CintaZigasVia Vallen / Tectona
Selir HatiThe RockVia Vallen / Tectona
Menanti Sebuah JawabanRolysta


Koplo Box
Klik kanan pada judul lagu di bawah ini pilih play atau download

Related Post



28 comments:

kesehatan said...

bos gak punya lagunya padhyangan 6 - es campur utang videonya loooo......
kl pnya gw upload nnti. ok!!!!

bang temter said...

maju terus koplo indonesa 2 jempol bwt dyon

anakmalang said...

bagus2 lagunya

anakmalang said...

bagus2 bgt lagunya

jrink said...

mas, download 'Cinta terlarang' the Virgin kayaknya ada masalah tuh... thx.

wong ganteng said...

bagus bagus lagunya friends

Handrie said...

hehe koplo ternyata diminati banyak orang..

Rock said...

Mantabs!!!

oke said...

okelah kalo begitu

Salome TeztamenT said...

Mr,benan Teztament...
Angkat 2 Jari Buat Anag2 TeztamenT.....
Goyank semalam suntuk.......

lick said...

tambah donk koleksinya... . . ..

Anonymous said...

boz lagune wes d download tpi mau di msukan ke hh ko' gk bisa knapa toh boz......!!!!!lagu new palapa album malaysia,,,,,mksh,

humor said...

wah ajib banget nehhh lagunya ma goyangnya.....:O

antocentra said...

boz yabg di 4shared di pindah di mediafire az

biar mudah di download na

reza said...

pelan pelan saja belum ada to bos??

Anonymous said...

tambah donk koleksi nya....lagu pop yang baru baru...........poko'e koplo joz gandoz..

Anonymous said...

yenny kostarika - sebotol dong mas....

fsdfas said...

cinta sampai puxk mansyur yg koplo mana GAK ADA GTU..

Hadi Wiyono said...

MANTABZ

Anonymous said...

koplo terus..................
sing penting ojo jotos2an yo mas yoooo............

Anonymous said...

tambah bnyak lagi lagu pop versi dangdutnya....
makasih... sama2... :)

Anonymous said...

aku terjatuh buuoooossss.... punyanya st 12,, di bkin koplo enak kali.......

Anonymous said...

lagunya dmasiv apa salahku dibuat koplo enag tuh

Anonymous said...

sip ezt...

Anonymous said...

mantep bos....
gua nyari2 web lagu koplo tp ga da yg slengkap ini........
salut dech buat admin.....
trus tambha bos koleksinya.......

Ari Rbg Wong Deso said...

og ura unu ceng ngaplud dangdut ceng live nek REMBANG yo......!:S

Anonymous said...

om kalo bisa uploadnya di mediafire aja, didownloadnya cepet

Arekkuwung said...

update terus koplonya gan...

Post a Comment

senggol sambil sawer

Sawer Yuk !